Bhabinkamtibmas Polres Aceh Timur Bantu Pemakaman Warga

Jumat, 02 Desember 2022 21:33
Bripka Fadli Mulyono, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Polres Aceh Timur, ia ikut dalam prosesi pemakaman satu warga di desa binaannya di Desa Seumanah Jaya. (Foto: Ist/WartaAceh.com)

ACEH TIMUR – Sosok Bripka Fadli Mulyono, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Polres Aceh Timur, yang ikut mengantar bahkan menggotong jenazah hingga membantu pemakaman salah satu warga  di Desa Seumanah Jaya sampai ke liang kubur.

Tidak hanya itu, Fadli Mulyono turut mendoakan almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah S IK menyampaikan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat dalam setiap kondisi, baik duka maupun bahagia.

Orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur mengapresiasi tindakan dan kepedulian Fadli Mulyono ikut  membantu dalam proses pemakaman.

“Itu adalah wujud dan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warganya,” ungkap Kapolres Aceh Timur.

Menurutnya, banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Semoga ini bisa menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas yang lain di jajaran Polres Aceh Timur untuk selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat,” pungkas AKBP Andy Rahmansyah SIK.[ds]

Komentar

Berita Terkait