Dr Nazaruddin Resmi Jabat Rektor IAI Almuslim Aceh Periode 2022-2026

Selasa, 18 Oktober 2022 17:12

BIREUEN – Kampus Paya Lipah Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh kembali berganti kepemimpinan, yang sebelumnya dijabat oleh Dr Saifullah, MPd sebagai Rektor periode 2018-2022 resmi berakhir dan digantikan oleh Dr Nazaruddin Abdullah, MA sebagai Rektor IAI Almuslim Aceh 2022-2026.

Prosesi pelantikan Rektor IAI Almuslim Aceh yang baru ini berlangsung di Auditorium Tgk Chik Abdurrahman, Selasa (8/10/2022) yang dilantik langsung oleh Ketua Yayasan Almuslim Peusangan Aceh H Munawar Yusuf.

Ketua Yayasan Almuslim sebelum melantik, mengatakan, agar Kampus Paya Lipah kedepan bisa terus berbenah dan menjadi kampus kebanggaan bagi masyarakat Peusangan dan dapat menjaga amanah yang ada saat ini dengan baik.

Usai dilantik, Nazaruddin dalam sambutannya menyebutkan, masa yang dihadapi saat ini sedang berada dalam gempuran teknologi, ia berharap kelembagaan pendidikan yang diembannya saat ini perlu keselarasan dan kekompakan tim bekerja.

“Kita disini bekerja untuk lembaga bukan kerja untuk perorangan atau atas nama jabatan saja. Maka dari itu keselerasan dan kekompakan kerja sangat dibutuhkan. Kepada semua pejabat struktural mohon diperhatikan karena banyak tantangan kedepan yang harus dihadapi,” ujar Nazaruddin di depan ratusan undangan dan tamu yang hadir.

Dalam pelantikan tersebut juga sekaligus dilantik pejabat struktural yang terdiri dari Wakil Rektor I Dhiauddin, Wakil Rektor II Edi Mizwar, Wakil Rektor III Anwar Ebtadi, Dekan Fakultas Tarbiyah H Abdul Ghani, Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Malik Adharsyah, dan juga Ketua Prodi HKI dijabat oleh M Iqbal, Perbankan Syariah Aulia Fitri, Pendidikan Bahasa Arab dijabat oleh Hendri Julian, Manajemen Pendidikan Islam dijabat oleh Sayuti, dan Pendidikan Agama Islam Diana, Ketua LPM Edi Saputra, Ketua TU Faizin, AMd serta Kepala Perpustakaan Aula Aryanti.

Komentar

Berita Terkait