Perwakilan PTKIS Wilayah Timur Aceh Gelar Rapat di Kampus Paya Lipah

Sabtu, 19 November 2022 16:27

PAYA LIPAH – Koordinatorat Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (Kopertais) Wilayah V Aceh menggelar kegiatan sosialisasi pedoman penilaian Beban Kerja Dosen (BKD) kepada dosen┬áPerguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS).

Kegiatan yang digelar di ruang rapat pascasarjana Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh, berlangsung Rabu (19/11/2022) diikuti sebanyak 22 dosen dari 12 kampus yang ada di wilayah pesisir timur, tengah, dan tenggara Aceh.

Rektor IAI Almuslim Aceh Dr Nazaruddin MA dalam sambutannya, mengatakan kepada dosen yang ikut kegiatan ini agar dapat menyamakan persepsi dalam penilaian BKD kedepan.

“Selamat datang kepada seluruh perwakilan dosen dari PTKIS. Beginilah kondisi kampus yang berada di Paya Lipah. Kami berharap kepada perwakilan dosen agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaiknya serta dapat menyamakan persepsi dalam pengisian BKD tersebut,” ujarnya.

Sekretaris Kopertais Wilayah V Aceh Dr Khairizzaman MAg yang turut hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, menyebutkan, bahwa diambilnya lokasi kampus IAI Almuslim Aceh karena posisi yang strategis dan berada di wilayah tengah.

“Kami pilih lokasi acara disini karena strategi, selain itu IAI Almuslim Aceh juga merupakan PTKIS di bawah Kopertais Wilayah V Aceh yang terakreditasi B (baik sekali),” sebutnya.

Selanjutnya, harap Khairiz, kepada pimpinan PTKIS lainnya untuk dapat melakukan studi banding terhadap kegiatan-kegiatan di IAI Almuslim Aceh.

“Saya hampir setiap agenda besar di kampus Paya Lipah selalu hadir, salah satunya adalah acara wisuda yang dinilai sangat khidmat dan bersahaja. Ini bisa menjadi perhatian juga bagi PTKIS lain untuk dapat studi banding kesini,” tutupnya.

Komentar

Berita Terkait