Olahraga

Ini Daftar SSB yang Lolos Babak 32 Besar Piala Danone

satria
Foto: acehfootball.net

BANDA ACEH - Pertandingan penyisihan babak Kualifikasi Piala Danone Regional Aceh - Sumut tahun 2019 sudah berakhir. Kini 32 tim sudah memastikan tiket ke babak selanjutnya.


Dalam babak penyisihan yang berlangsung mulai Jumat (21/6/2019) malam hingga sepanjang Sabtu (22/6/2019) di Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya, Banda Aceh, akhirnya didapat yang melaju ke babak 32 besar dari 47 tim yang tampil.


Koordinator Aqua Danone Nations Cup Regional Aceh-Sumut, Zahirsyah Oemardy menyebutkan, laga babak 32 besar hingga final akan berlangsung Minggu di tempat yang sama,” ujarnya.


Tim-tim yang lolos ke babak 32 besar adalah SSB Klumpang Raya, Mabar Putra, Nur Cahaya, Kharisma, Anak Bangsa, Daun Emas, Satria Muda (Medan), Lalu SSB Generasi Muda, Buana Putra dan Aldas Prima dari Asahan.


Sedangkan tim-tim dari Aceh yang lolos adalah, Mutiara Raya Beureunuen, Al Bidari Pante Panah, Bijeh Mata Bireuen, Champions Kodim FC, Lambhuk FA, Gunung Terbang, Porsila Loskala, Cempege Bukit, Juang FC, Patriot Panton Labu, Raja Bintang.


Lalu, SSB Garuda Muda, Manyak Muda Mandiri, Jong Aceh FA, Sim Gayo Lues, Putra Muara Cunda, Talenta Aceh FA, Barona FA, Boston City, PORA Aceh Barat dan Jeumpa Abdya.

Penulis: Redaksi

Sumber: acehfootball.net