Peristiwa

Naik Mobil Dinas, Bupati Aceh Barat Bagi-bagi THR di Jalan

satria
Foto: Antara

ACEH BARAT - Bupati Aceh Barat H Ramli MS membagikan ‘tunjangan hari raya (THR)’ kepada sejumlah anak-anak di sepanjang ruas jalan lintasan Meulaboh-Tutut, Rabu (27/5/2020) siang.


Sejumlah anak-anak yang mendapatkan rejeki nomplok tersebut terlihat bahagia, meski jajan yang diperoleh dari pimpinan daerah setempat hanya sekitar Rp5.000-an per orang.


Beberapa warga juga terlihat senang dan menyalami pimpinan daerah ini dengan mendatangi kendaraan dinas yang ditumpangi Bupati Aceh Barat jenis Toyota Land Cruiser nomor polisi BL 1 E warna hitam.


“Terima kasih bapak bupati, kami senang. Makasih ya pak jajan hari rayanya,” teriak sejumlah anak-anak di sepanjang lintasan Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat.


Sementara itu, Bupati Aceh Barat H Ramli MS mengatakan kegiatan bagi-bagi THR untuk anak-anak tersebut merupakan bagian kegiatan silaturahmi kepada masyarakat di Aceh Barat, saat Hari Raya Idul Fitri.


“Saya ini berasal dari rakyat dan hanya orang kampung biasa, saya ingin terus dekat dengan rakyat. Saya jadi bupati karena pilihan rakyat,” tuturnya.


Tidak hanya disambut anak-anak, kehadiran pimpinan daerah di sepanjang ruas jalan provinsi tersebut juga ikut disambut bahagia masyarakat dengan menyalami pimpinan daerah setempat.

Penulis: Redaksi

Sumber: Antara