Peristiwa

Plt Gubernur Jamu Makan Siang Mantan Wakasad

satria
Foto: Biro Humas Pemerintah Aceh

BANDA ACEH - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, bersama istri, Dyah Erti Idawati menjamu makan siang mantan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Letjen Purnawirawan Tatang Sulaiman bersama Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, dan rombongan, di Meuligoe Gubernur Aceh, Minggu, (5/7/2020).

Letjen Purnawirawan Tatang Sulaiman telah tiba di Aceh sejak tanggal 1 Juli lalu. Kedatangannya ke Aceh ikut didampingi istri, Dwi Susanti Tatang Sulaiman. Selama di Aceh, mantan Pangdam Iskandar Muda itu mengikuti sejumlah agenda penting.

Makan siang yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban itu juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes, dan Irdam Iskandar Muda, Brigjen TNI Ahmad Faisal, serta sejumlah pejabat di lingkungan Kodam Iskandar Muda.

Sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) juga turut menghadiri agenda tersebut. Di antaranya, Asisten Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh, M Jafar, Kepala Bappeda Aceh, Helvizar Ibrahim, Kepala Inspektorat, Zulkifly, Kepala Biro Umum, Akmil Husen, dan Staf Ahli Gubernur Aceh, Kamaruddin Andalah.

Makan siang bersama Plt Gubernur merupakan agenda terakhir Tatang di Aceh. Usai makan siang, ia bersama rombongan bertolak menuju Bandara Sultan Iskandar Muda untuk kembali ke Jakarta.

Penulis: Redaksi