Peristiwa

SBY: Karena Sudah Damai, Aceh Harus Bangun Masa Depannya

satria
Foto: waspadaaceh.com

ACEH TAMIANG - “Kini Aceh harus mampu membangun masa depannya sendiri, karena Aceh sudah damai dan kondusif,” kata Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Presiden RI yang kini Ketua Umum Partai Demokrat, di GOR Tanah Terban, Karang Baru, Aceh Tamiang, Kamis (24/1/2019).

Menurut SBY, untuk itu semua pemangku kepentingan, baik jajaran pemerintahan, para ulama, tokoh masyarakat dan partai politik harus berstau membangun Aceh ke depan menjadi lebih baik.

Mantan Presiden RI tersebut mengemukakan, dalam upaya mensejahterakan rakyat tentunya harus terbuka lapangan pekerjaan sehingga masyarakat mudah untuk mendapatkan penghasilan guna memenuhi kehidupan sehari-hari.

Adapun prioritas utama untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi rakyat adalah bagaimana masyarakat bisa memperoleh pendidikan yang baik, kesehatan, transportasi dan beberapa hal yang menjadi dasar tercapainya kesejahteraan hidup masyarakat.

Sebelumnya, SBY didampingi Ibu Ani Yudhoyono dan rombongan serta Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dijamu oleh Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil di Pendopo Kualasimpang dengan beragam jenis makanan khas Aceh Tamiang.

Penulis: Redaksi

Sumber: waspadaaceh.com