Peristiwa

Tukang Bangunan Asal Sumut Ditemukan Meninggal di Pantonlabu

satria
Foto: ilustrasi

ACEH UTARA - Heri Sunaryo (63), tukang bangunan asal Sumatera Utara ditemukan tidak bernyawa dan mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga di sebuah rumah di kawasan Gampong Meunasah Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (19/6/2020) siang.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya di Lhoksukon, Jumat malam, mengatakan Heri Sunaryo diketahui telah tewas saat rekannya mendatangi tempat tinggalnya untuk mencari korban.

"Kejadian itu pertama diketahui oleh rekan korban, saat mendatangi tempat tinggalnya untuk mencari korban sekitar pukul 14.30 WIB," kata Sudiya Karya.

Dikatakan penemuan ini berawal saat Rudi Nofianto menghubungi korban pada Kamis (18/6) sekira pukul 16.30 WIB, tetapi tidak diangkat oleh korban.

Kemudian hari ini, Rudi Nofianto menyuruh saksi Febri dan Rahmad untuk mendatangi tempat tinggal korban di Dusun Panggade, Mns. Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Setiba saksi di rumah korban, mereka mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci dari arah dalam dan kemudian mereka mengambil linggis untuk membuka paksa pintu rumah korban.

Saat pintu dibuka saksi melihat korban di dalam kamar dengan posisi tidur terlentang dan mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga.

"Untuk penyebabnya belum diketahui, namun menurut pengakuan beberapa warga bahwa korban menderita penyakit darah tinggi dan gula," katanya.

Sekira pukul 17.10 WIB Tim Gugus COVID-19 mengangkat jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia di Buket Rata, Lhokseumawe guna dilakukan visum et repertum.
 Korban tercatat sebagai warga Dusun IV G Al Qadar, Patumbak, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Penulis: Redaksi

Sumber: Antara