Aceh Jaya Akan Punya Satpolair

Minggu, 15 Januari 2023 10:32
Ilustrasi. (Foto: kabarxxi.com)

ACEH JAYA – Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono menyatakan  Satuan Polisi Air (Satpolair) akan segera beroperasi di Kabupaten tersebut guna meningkatkan pengamanan wilayah laut.

“Insya Allah tidak lama lagi tinggal menunggu hasil survei dari Polda Aceh, sebelum Ramadhan kita sudah memiliki Satuan Polisi Air yang berpusat di Calang Aceh Jaya,” kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono.

Pernyataan tersebut disampaikannya pada saat melaksanakan kegiatan Jumat (13/1/2023) curhat bersama para nelayan Lhok Rigah Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya.

Ia berharap dengan adanya Satuan Polisi Air tersebut dapat mendukung, mengawal serta membantu persoalan perairan yang ada di pesisir Laut Aceh Jaya.

“Ini juga salah satu upaya menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya Kabupaten Aceh Jaya dan kita berharap dukungan dari semua pihak terutama masyarakat, para nelayan serta para panglima laot Aceh Jaya,” katanya.

Pada kegiatan Jumat curhat tersebut ia juga berharap usulan dan saran dari masyarakat tidak hanya terhadap Polri namun juga kepada pemerintah daerah sehingga apapun persoalan yang di hadapi oleh para nelayan dapat terselesaikan.[*]

Sumber: Antara

Komentar

Berita Terkait