Anies Baswedan: GAMS Menjadi Inspirasi Anak Muda Lainnya di Indonesia

Sabtu, 03 Desember 2022 15:13
Ketua Umum Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) Aceh, Riski Maulizar bersama Anies Baswedan di Banda Aceh, Sabtu 2 esember 2022. (Foto: Ist/WartaAceh.com)

BANDA ACEH – Disela kunjungan ke Aceh, bakal calon Presiden Indonesia yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan, bertemu dengan pengurus Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) di kota Banda Aceh, Sabtu (3/12/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Anies Baswedan mengapresiasi dan bangga dengan pergerakan GAMS Aceh selama ini dengan sejumlah aktivitas kegiatan dan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

Kedekatan Anies Baswedan dengan GAMS Aceh berawal dari bulan maret 2022 lalu saat mereka mengundang mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk dapat berkunjung ke Aceh namun sempat tertunda.

Bermula dari rencana yang tertunda tersebut hingga saat ini hubungan Gerakan Aneuk Muda Sosial dengan Anies Baswedan ini terus terjalin dengan baik.

“Saya berharap Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) ini terus berkembang dan menjadi inspirasi untuk anak-anak muda yang lain di Indonesia, khususnya di Aceh,” ujar Anies Baswedan.

Selanjutnya, Anies Baswedan berpesan kepada GAMS Aceh agar terus berkomunikasi dan selalu menjaga silaturahim yang telah berlangsung dengan baik tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) Aceh, Riski Maulizar berterimakasih kepada Anies Baswedan yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan mereka.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa bagi kami. Apalagi ini masih dalam momentum hari kebangkitan GAMS Aceh ke-4 tahun. Kami sangat bangga dan bersyukur bisa berakselerasi dengan Bapak Anies Baswedan,” tutup Riski Maulizar.[bn]

Komentar

Berita Terkait