Mahasiswa Unimal Ikut Gelorakan Vaksinasi Bersama di Lancang Garam

Kamis, 25 November 2021 20:45

LHOKSEUMAWE – Mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) yang mengikuti Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) di Gampong Lancang Garam Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokeumawe, ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19 di gampong setempat, Rabu (17/11/2021).

Tidak hanya itu, bahkan mahasiswa  juga ikut melakukan vaksin. Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Kelompok 033 KPM-PPM Unimal, TM Hafidh Rafif, dalam rilis yang diterima media ini, Kamis (25/11/2021).

”Ada beberapa mahasiswa mengikuti vaksinasi, termasuk mahasiswa yang sudah kembali dari luar daerah,” terang TM Hafidh Rafif.

Sementara itu Irfan Nurdin, Keuchik Gampong Lancang Garam menegaskan semua mahasiswa bisa mengikuti vaksin, baik dari daerah Aceh maupun yang berasal dari Aceh.

“Bagi yang belum vaksin silahkan ikut, atau ingin melakukan vaksin tahap kedua. Silahkan berpartisipasi,” imbuh Irfan Nurdin

Ia berpesan, jika terjadi gejala diluar yang telah dijelaskan oleh petugas vaksin harap melaporkan ke puskemas terdekat.[Satria]

Komentar

Berita Terkait