Tim Asesor Lakukan Visitasi Akreditasi S2 Teknologi Informasi Unimal

Rabu, 09 November 2022 20:36
Akreditasi S2 MTI Unimal (Foto: WartaAceh.com)

LHOKSEUMAWE – Program Studi Magister (S2) Teknologi Informasi Universitas Malikussaleh (Unimal) mendapat visitasi dari tim asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) yang bertempat di Fakultas Teknik, kampus Bukit Indah, Selasa (8/11/2022).

Asesmen lapangan ini oleh asesor Prof Ir Lukito Edi Nugroho MSc PhD dari Universitas Gadjah Mada dan Prof Dr Emma Utami SSi MKom dari Universitas Amikom.

Ketua Program Studi S2 Teknologi Infomasi Dr Nurdin ST MKom kepada WartaAceh.com mengatakan sangat optimis mendapatkan hasil akreditasi terbaik karena telah melakukan persiapan jauh hari.

“Kami sangat optimis dengan nilai yang akan keluar. Ini kan akreditasi pertama bagi S2 Teknologi Informasi, sejak dibuka tahun 2020 ,” sebut Nurdin.

Dia menambahkan bahwa mahasiswa dari tiga angkatan yang sudah melaksanakan kuliah sangat menginginkan status akreditasi segera keluar.

“Keberadaan akreditasi menjadi dambaan mahasiswa. Ini bikin mereka tambah semangat menyelesaikan kuliah,” tambah Nurdin.

Untuk sekarang ini dua mahasiswa angkatan pertama sudah menyelesaikan sidang tesis dan menyusul lainnya mengikuti seminar proposal.

Kedatangan Tim Asesor disambut oleh Dekan Fakultas Teknik Unimal Dr Muhammad ST MSc beserta jajaran, para ketua jurusan dan dosen S2 Teknologi Informasi.[ds]

Komentar

Berita Terkait