Putri Pendakwah Yusuf Mansur Luncurkan Mata Uang Kripto

Rabu, 16 Februari 2022 22:29

JAKARTA – Putri dari pendakwah Yusuf MansurWirda Mansur mengumumkan dirinya akan merilis koin kripto dalam waktu dekat.

Hal ini sebagaimana yang ia sampaikan melalui instagram pribadinya @Wirda_Mansur. Dalam jepretan layar terlihat sebuah logo koin crypto yang dirilis hari Senin (14/2/2022).

“Mohon doanya buat token @icoin.id InsyaAllah TO THE MOON. Jangan ampe kelewat tuh nanti, hehe,” tulis Wirda, pada Minggu (14/2/2022).

Sejak kecil, dirinya mengaku sudah dihadapkan dengan perkembangan teknologi yang super cepat. Sehingga, jika terlambat mengikuti maka bisa tertinggal jauh.

“Di Februari 2022 ini InsyaAllah gue akan launch token Crypto bari. I-COIN,” ujar Wirda.

Nantinya, kripto yang dinamai I-COIN ini akan bisa didapatkan melalui tida cara yakni via dunia virtual, game dan NFT marketplace.

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap langkh yang ia ambil bisa menjadi inspirasi banyak kalangan untuk memulai bisnis ini.

Ia juga membuka kesempatan untuk berbagai kalangan untuk berdiskusi soal mengembangkan bisnis.

“Gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat dan kudu bener. Berfundamental, ada usecasenya dan bakal presale di 14 Februari ini,” tulisnya lagi.

Berkaitan dengan prospek dari token kripto ini, belum dapat diketahui secara pasti karena proyek yang akan berkait digarap belum ada kejelasan.[suara.com]

Komentar

Berita Terkait