Pj Bupati Bireuen Siapkan Bonus Peraih Medali PORA XIV

Senin, 12 Desember 2022 23:00
Pj Bupati Kabupaten Bireuen Aulia Sofyan (Foto: WartaAceh.com)

PIDIE –  Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan saat tengah menyaksikan pertandingan angkat besi di arena PORA XIV di Sigli, kepada awak media mengungkapkan bonus yang akan diterima atlet peraih medali emas.

“Sudah ada 9 medali, semangat atlet terus kita pacu. Semoga semakin banyak cabang olahraga meraih medali. Insya Allah bonus akan kita siapkan,” terang Aulia Sofyan, Senin (12/12/2022).

Selanjutnya Aulia Sofyan kembali menegaskan seperti yang telah disampaikan saat pelepasan kontingen Kabupaten Bireuen menuju ajang PORA XIV.

“Mengenai bonus akan diupayakan untuk atlet peraih medali karena telah membawa nama Bireuen,” jelas Aulia Sofyan.

Sementara itu ketua umum KONI Bireuen Mukhlis menyampaikan terima kasih kepada atlet karena telah berjuang menorehkan prestasi di ajang bergengsi pekan olahraga tingkat Provinsi Aceh.

“Sangat patut kita berikan apresiasi untuk para atlet. Saya juga meminta dukungan dari Pemerintah Bireuen untuk menyediakan bonus bagi atlet dan pelatih yang mendapatkan medali,” tegas Muklis.

Dia mengaku bangga dengan prestasi yang sudah diraih pada beberapa cabang olahraga.

“Selamat bagi yang telah mendapatkan medali. Bagi yang belum bertanding tetap semangat. Kita memohon doa dari segenap masyarakat Bireuen, supaya atlet mendapatkan hasil terbaik,” pungkas Mukhlis.[bn]

Komentar

Berita Terkait