Calon Keuchik Petahana Gampong Matangglumpangdua Meunasah Dayah Menang Telak

Rabu, 29 Juni 2022 21:01

BIREUEN – Melalui proses pemilihan yang berlangsung demokratis, calon keuchik petahana Gampong Matangglumpangdua Meunasah Dayah Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Rifian, berhasil menang telak dari rivalnya Ibni Mansur.

Hasil rekapitulasi perhitungan suara yang dihimpun WartaAceh.com, Rabu (29/6/2022), di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rifian mendapatkan 624 suara, sementara Ibni Mansur mendapatkan 251 suara dan 9 suara rusak.

Usai pemilihan, Rifian dengan nada haru menyampaikan terima kasih kepada warga yang kembali mempercayakan untuk memimpin desa satu periode lagi.

“Saya berjanji akan meneruskan semua program yang dianggap baik dan tentunya mohon dukungan dari masyarakat,” kata Rifian.

Selanjutnya Rifian mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersatu kembali membangun desa.

“Sekarang mari bangun desa kita karena persaingan telah selesai. Mari bersatu dan bersama saling membahu membangun desa kita,” ajak pria yang sering dipanggil Toyan.

Sementara itu tokoh pemuda Gampong Matangglumpangdua Meunasah Dayah yang juga politisi Partai Aceh, Edi Saputra, usai pemilihan mengaku senang.

“Saya gembira dengan hasil ini. Saya mengucapkan selamat kepada Pak Keuchik Rifian. Semoga beliau tetap komit dalam membangun Gampong Matangglumpangdua Meunasah Dayah,” kata pria yang lebih dikenal Edi Obama.

Di ujung pembicaraan, dia mengatakan punya komitmen dan mendukung sepenuhnya kepemimpinan Rifian di periode kedua ini.[ds]

Komentar

Berita Terkait