Kapolres dan Dandim Bireuen Perkuat Sinergitas

Rabu, 02 November 2022 19:48
Foto: Ist/WartaAceh.com

BIREUEN – Dalam rangka memperkuat Sinergitas TNI/Polri, Polres Bireuen gelar silaturahim dengan Kodim 0111/Bireuen.

Dengan menggunakan bis, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja bersama wakapolres serta PJU dan perwira, mendatangi Makodim 0111/Bireuen, Selasa(1/11/2022) Siang.

Kedatangan Kapolres Bireuen dan rombongan disambut langsung Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar dan para PJU di lobi makodim setempat.

Disela pertemuan silaturahmi tersebut, Letkol Inf Ade Munandar sangat terharu dengan kedatangan Kapolres Bireuen dan rombongan ke Makodim 0111.

“Terima Kasih Pak Kapolres, Pak Waka dan PJU Polres Bireuen yang telah datang ketempat kami. Ini merupakan bentuk jalinan Sinergitas TNI/Polri yang tentunya akan terus terjaga dan tidak akan terpisahkan,” terang Dandim Letkol Inf Ade Munandar.

Kapolres Bireuen mengatakan jalinan silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas akan terus terjalin sampai kapanpun, mengingat Letkol Inf Ade Munandar baru seminggu menjabat sebagai Dandim 0111/Bireuen.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Kapolres dan Dandim juga membahas terkait situasi kamtibmas wilayah Kabupaten Bireuen saat ini.

Kedua belah pihak selanjutnya kedepan dalam bingkai sinergitas untuk selalu mewujudkan Bireuen yang aman dan sejahtera serta memajukan perkonomian mayarakat.[ds]

Komentar

Berita Terkait