Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli Malam

Minggu, 03 Juli 2022 15:21

LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan blue light patrol (patroli menyalakan lampu rotator), Jumat (1/7/2022) malam, dalam kegiatan ini personel menyasar tempat publik.

“Patroli memang difokuskan pada waktu malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi SH MSi.

Lanjutnya, tempat publik yang menjadi sasaran personel yaitu seperti Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), tempat tongkrongan warga serta pusat keramaian yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe serta menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Dalam patroli tersebut personel juga meminta masyarakat agar dapat menjaga keamanan bersama, tidak berkumpul sampai larut malam dan melaporkan ke pos polisi terdekat jika ada melihat hal yang mencurigakan.(*)

Editor: Deddy Sam

Komentar

Berita Terkait